Buat Perisai Captain America di Adobe Illustrator


sebagai permulaan Andari akan Belajar Bagaimana UNTUK SEBUAH set-up Jaringan sederhana, cara  MEMBUAT Utama, hati empat dalam hearts hati hati hati hati Lingkaran Dan Cara Mudah menempatkan mereka di Tengah artboard Andari . Menggunakan pencampuran Dan vektor Bangunan Bentuk teknik Dasar Andari akan Belajar Bagaimana shading halus menambahkan Dan Bintang sederhana bentuknya. Selanjutnya, Andari akan Belajar cara membuat gradien jala Cukup sederhana. Mengambil keuntungan Penuh Panel Dari Penampilan Dan menggunakan beberapa Efek Blur sederhana Andari akan menambahkan menyoroti Dan Ekstra tekstur. Akhirnya, nāma Dan Kembali Belajar Cara MEMBUAT akan Latar Belakang Yang sederhana, beberapa Efek Drop Shadow Dan Panjang Bayangan memudar.
1. Buat Dokumen Baru dan Set Up Grid
Tekan Control-N UNTUK MEMBUAT Dokumen baru Negara Negara Negara Negara Negara Negara. menu drop-down Pilih Pixel Dari Unit, masukkan 600 di Lebar Dan Tinggi Kotak Negara kemudian klik PADA Lanjutan Tombol. Pilih RGB, Layar (72ppi) Dan memastikan bahwa Align Baru OBJEK UNTUK Pixel Grid Kotak Negara dicentang SEBELUM Andari mengklik OK. Aktifkan Grid (View> Show Grid) Dan Snap ke Grid (View> Snap ke Grid). Astra Honda Motor Astra Honda Motor Astra Honda Motor Astra Honda Motor Astra Honda Motor Astra Honda Motor sebagai  PANDUAN> Grid , masukkan 5 di gridline SETIAP Kotak Negara Negara Negara Negara Negara Dan 1 Pembagian di Kotak Negara Negara Negara. Andari JUGA Panel Harus Info Membuka (Window> Info) UNTUK Hidup Pratinjau DENGAN ukuran dan posisi  Bentuk Andari. Jangan lupa UNTUK mengatur Satuan Pengukuran piksel UNTUK Dari Edit> Preferensi> Satuan> Umum. * * * * * * * Semua PILIHAN Suami sejenis Lainnya signifikan meningkatkan akan Andari kerja KECEPATAN.

2. Buat Bentuk Utama
Langkah 1
Pilih Ellipse Tool (L) Dan Fokus PADA Toolbar Andari. Kompetisi Suami warna Dari Stroke kemudian Pilih Mengisi
Dan mengatur warna PADA R = 228 G = 23 B = 28. Pindah ke artboard Andari Dan Hanya
MEMBUAT 290px Lingkaran.

Langkah 2
Nonaktifkan Grid (View> Grid sembunyikan) Dan Snap ke Grid (View> Snap ke Grid). Dalam Langkah Suami Andari Perlu memusatkan Andari Lingkaran merah, sehingga Membuka Align Panel (Window> Align). Mengatur menyelaraskan UNTUK artboard (menu Membuka Terbang Keluar Dan Pergi ke Tampilkan OPSI JIKA TIDAK DAPAT Andari Melihat hal HAL HAL HAL HAL HAL Align UNTUK Bagian Seperti Yang PADA ditunjukkan gambar berikut) Maka Cukup klik Horizontal Align Pusat Dan Vertikal Align Pusat Tombol. PADA Akhirnya HAL-HAL akan terlihat seperti gambar berikut PADA.
Langkah 3
Pastikan bahwa Lingkaran merah Andari dipilih Dan Pergi to Object> LINTASAN> Offset Jalur. Masukkan -25px Offset Dan click OK. Pilih Bentuk Yang dihasilkan, menggantikan Yang Sudah ADA isi warna putih (R = 255 G = 255 B = 255) Dan Pergi Lagi to Obyek> LINTASAN> Offset Jalur. Masukkan -25px Offset Dan click OK. Pastikan bahwa Bentuk Yang dipilih dihasilkan, menggantikan Yang ADA DENGAN Mengisi warna R = 228 G = 23 B = 28 Dan Pergi Satu Hobi Banyak Waktu UNTUK Obyek> LINTASAN> Offset Jalur. Masukkan -25px Offset Dan click OK. Pilih Bentuk Yang baru Negara Negara Negara Negara Negara dibuat Dan menggantikan
Yang ADA DENGAN Mengisi warna R = 22 G = 77 B = 157. 
Langkah 4
Pergi to Edit> Preferences> General Dan memastikan bahwa Kenaikan Keyboard ditetapkan Sebesar 1px. Pilih terbesarnya, Lingkaran merah Dan MEMBUAT doa Salinan di Depan (Control-C> Control-F> Control-F). Pilih menyalin Perbedaan memindahkannya 5px Perbedaan Dan DENGAN menggunakan Tombol Keyboard panah Dari Andari. Pilih Kembali kedua Salinan dibuat hati Langkah Suami, buka Pathfinder panel (Window> Pathfinder) Dan click Minus Depan Tombol. Perbedaan bahwa Pastikan Bentuk Yang panel dipilih dihasilkan Dan Fokus PADA Penampilan (Window> Appearance). Mengatur warna Mengisi di hitam (R = 0 G = 0 B = 0) Maka Cukup click PADA "Opacity" panel Sepotong Teks UNTUK Membuka Transparansi Terbang-out. Menu Fokus modus PADA Blending drop-down Dan mengaturnya PADA Soft Light.
 Langkah 5
Pilih Kembali Yang terbesarnya, Lingkaran merah Dan MEMBUAT doa Salinan di Depan (Control-C> Control-F> Control-F). Perbedaan Copy Pilih Dan memindahkannya 10px DENGAN menggunakan  Tombol Yang sama panah Dari Keyboard Andari. Pilih Kembali kedua Salinan dibuat hati  Langkah Suami Dan panel klik Minus Depan Tombol Dari Pathfinder. Pastikan bahwa Perbedaan Bentuk Yang dipilih dihasilkan, panel Blending Mode Fokus PADA Penampilan Dan mengatur PADA Soft Light.
 3. Buat Bentuk Bintang
Langkah 1
Aktifkan Grid (View> Show Grid) Dan Snap to Grid (View> Snap to Grid). Menggunakan
Rectangle Tool (M), MEMBUAT 130 x 45px Bentuk, mengatur warna Mengisi PADA putih Dan  tempatkan Seperti Yang PADA ditunjukkan gambar Pertama. Cukup klik PADA Titik anchor Yang Tepat menghapusnya UNTUK. Terus Fokus PADA Sisi Bawah  Bentuk baru Negara Negara Negara Negara Negara Negara Andari, kartun kostum Mainan Mewah UNTUK Langsung Selection Tool (A), Pilih Titik anchor Yang Tersisa Dan  Cukup tarik 65px UNTUK kenari. PADA Akhirnya HAL-HAL akan terlihat seperti di gambar Kedua.
Langkah 2
Menggunakan Rectangle Tool (M), MEMBUAT 80 x 125px Bentuk, mengatur warna Mengisi  PADA putih Dan tempatkan Seperti Yang ditunjukkan PADA gambar Pertama.Perbedaan Fokus PADA Sisi Persegi Panjang Baru Suami, memerlukan KECEPATAN, expandabilas Kompetisi Suami Anchor Point Tool (-) Dan  Hanya Cara Cara Cara cara menghapus Cara Titik anchor Yang Tepat. Terus Fokus PADA Sisi Perbedaan Baru, Bentuk putih Dan  kartun kostum Mainan Mewah UNTUK Direct Selection Tool (A). Pilih Titik anchor Yang Tersisa Dan Cukup tarik 40px to  Kanan. Pilih Kembali Bentuk Yang dibuat hati Langkah Suami Dan Pergi to Object> LINTASAN>  Poin Jangka Waktu HARGA: Jangka Waktu HARGA: Jangka Waktu HARGA: Jangka Waktu HARGA: Jumlah Harga: Tambahkan Jangkar.
Pastikan bahwa Selection Tool Direct (A) Masih Aktif, Pilih Titik hati jangkar disorot gambar SIBOR Dan Cukup tarik 30px up. PADA Akhirnya HAL-HAL akan terlihat seperti gambar PADA Keempat.

 Langkah 3
Pilih Kembali doa, panel Bentuk putih Yang membentuk Bintang Andari Dan klik Unite Tombol dariPathfinder.
 Langkah 4
Pastikan bahwa nāma Dan Kembali Bentuk Bintang perbedaan dipilih, panel Fokus PADA Penampilan, Pilih Stroke  Yang ADA Dan mengatur warna PADA hitam. Terus Fokus PADA Stroke Yang Baru dan Cukup click PADA "Stroke" Teks Sepotong UNTUK Membuka panel Stroke Terbang-out. Mengatur Berat di 2px Dan Stroke memeriksa Align hati Tombol. Pastikan bahwa Pukulan Andari Masih dipilih, nya Menurunkan Opacity ke 3%, mengubah Blending mode UNTUK Multiply Dan Pergi DENGAN Effect> LINTASAN> Offset Jalur. Masukkan -7px Ofset Dan click OK. Kembali panel to Penampilan , Pilih Seluruh jalan (panel Cukup click PADA "Jalur" Sepotong Teks Dari Bagian Perbedaan Penampilan) Dan Pergi to Efek> Warp> Fisheye. Sifat Masukkan Yang hati ditampilkan gambar berikut Dan click OK.
 4. Buat Radial Mesh
Menggunakan Ellipse Tool (L), MEMBUAT Yang baru Negara Negara Negara 290px Lingkaran Dan Pusat DENGAN Panel menggunakan Horizontal Align Pusat Dan Vertikal Align Pusat Tombol Dari Align.
Pastikan bahwa Bentuk baru Negara Negara Suami perbedaan dipilih, Gradient panel buka (Window> Gradient) Dan  Cukup click thumbnail PADA gradien UNTUK menambahkan hitam standar gradien linier putih. panel Terus Fokus PADA Andari Gradient, drop menu Suku Bunga buka turun-Dan Pilih Radial. PADA Akhirnya HAL-HAL akan terlihat seperti gambar berikut PADA.
 Langkah 2
Pastikan bahwa Lingkaran DENGAN gradien radial Masih dipilih Dan Pergi ke Object> Memperluas.
Periksa Gradient Mesh Kotak Negara kemudian klik OK.  Fokus Layers PADA panel (Window> Layers), Pilih grup Yang baru Negara Negara dibuat, Ungroup ITU (Shift-Control-G) kata kata lalu tekan Alt-Control-7 (ATAU Pergi ke Object> Kliping topeng> Pers) UNTUK melepaskan topeng Kliping Yang ADA. Kembali Layers perbedaan panel Dan Hanya Cara cara menghapus 290px Lingkaran (Mantan jalan kliping).
 Langkah 3
Pilih jala Andari Dan buka Transform panel (Window> Transform). Periksa Membatasi Lebar Dan Tinggi Proporsi Tombol Maka Cukup masukkan 290 di Lebar (ATAU tinggi) kotak Negara.
 Langkah 4
Nonaktifkan Grid (View> Sembunyikan Grid) Dan Snap to Grid (View> Snap to Grid). Pilih jala Andari, ambil Alat Mesh (U) Dan menambahkan empat dalam, poin jala baru Negara Seperti Yang ditunjukkan pãda gambar berikut.

 Langkah 5
 Pilih Direct Selection Tool (A) dan Fokus pãda jala Andari. Pilih poin jala Satu persatu Dan mengganti warna Yang ADA DENGAN Yang ditunjukkan pãda gambar berikut.
Langkah 6
Pastikan bahwa jala Andari Masih dipilih, Fokus pãda Transparansi panel (Window> Transparansi) Dan mengubah Blending mode UNTUK Multiply. 
 5. Jumlah Harga: Tambahkan Shading Halus Dan tekstur
Langkah 1
Menggunakan Ellipse Tool (L), MEMBUAT Yang baru Negara 290px Lingkaran, mengatur warna Mengisi pãda hitam Dan Pusat DENGAN menggunakan Horizontal Align Pusat Dan Vertikal
 Langkah 2
Pastikan bahwa Lingkaran hitam Andari differences dipilih Dan Fokus pãda Penampilan panel. Pilih
Mengisi Yang ADA, mengubah Blending mode UNTUK Overlay Dan Pergi to Effect> LINTASAN>
Offset Jalur. Masukkan -2px Offset, click OK Dan Pergi to Efek> Artistic> Film Grain. Sifat Masukkan Yang ditunjukkan PADA gambar berikut, klik OK Dan Pergi ke Efek> Blur> Radial Blur. Masukkan atribut ditunjukkan di Bawah Suami Dan klik OK.
 Langkah 3
Pilih Kembali Lingkaran Depan Andari, pãda Fokus Penampilan panel Dan menambahkan Mengisi kedua menggunakan Add New Fill Tombol (ditunjukkan Diposkan oleh Lingkaran biru pãda gambar berikut). Pilih Mengisi baru Negara Suami, nya Menurunkan Opacity to 70%, mengubah Blending Mode UNTUK Multiply Dan menambahkan gradien radial Yang ditunjukkan pãda gambar berikut. Perlu diingat bahwa Angka-Angka kuning Dari Gradient gambar Berdiri UNTUK Opacity persen khususnya & e Angka putih Berdiri UNTUK Tourism fg. Suami Hanya berarti bahwa Andari Harus kecepatan memerlukan, expandabilas SETIAP slider gradien, Fokus pãda Opacity & Tourism kotak Negara Dari panel Gradient Dan masukkan Angka menunjuk di Bawah Suami.
 Langkah 4
Pilih Kembali Lingkaran Depan Andari, Fokus pãda panel Penampilan Dan menambahkan 1px,  Stroke Pilih halus Suami, menyelaraskan hati, Menurunkan Opacity menjadi 15% Pastikan bahwa Lingkaran Depan Andari perbedaan dipilih, perbedaan berfokus panel PADA Penampilan Dan Stroke kedua menambahkan menggunakan Tambah Stroke New Tombol  Lingkaran biru PADA gambar berikut). Pilih Stroke baru Negara Negara Negara Suami, mengatur warna putih di Dan Berat di 1px, menyelaraskan hati, mengubah Blending mode untuk Soft Light Dan Pergi ke Efek> LINTASAN> Offset Jalur. Masukkan -1px Offset Dan klik OK.
 Langkah 5
Aktifkan Grid (View> Show Grid) Dan Snap to Grid (View> Snap to Grid). Menggunakan Ellipse Tool (L), MEMBUAT 130 x 60px Bentuk, mengatur warna Mengisi pãda hitam Dan tempatkan Seperti Yang ditunjukkan pãda gambar Pertama. Pastikan bahwa Bentuk baru Negara Suami differences dipilih, nya Menurunkan Opacity to 60%, mengubah Blending Mode UNTUK Multiply Dan Pergi to Efek> Blur> Gaussian Blur. Masukkan 20px Radius Dan click OK.
 Langkah 6
Menggunakan Ellipse Tool (L), MEMBUAT 140 x 75px Bentuk, mengatur warna Mengisi pãda putih Dan tempatkan Seperti Yang ditunjukkan pãda gambar Pertama. Pastikan bahwa Bentuk baru Negara Suami differences dipilih, nya Menurunkan Opacity to 20%, mengubah Blending mode to Color Dodge Dan Pergi to Efek> Blur> Gaussian Blur. Masukkan 15px Radius Dan click OK.
 6. Latar Belakang Jumlah Harga: Tambahkan Dan Bayangan Panjang
Langkah 1
Menggunakan Rectangle Tool (M), MEMBUAT Yang baru Negara 610px Persegi, warna mengatur Mengisi PADA R = 50 G = 55 B = 70 Dan Pusat DENGAN menggunakan Horizontal Align Pusat Panel Dan Vertikal Align Pusat Tombol Dari Align. Pastikan bahwa Bentuk baru Negara Negara Suami perbedaan dipilih, Fokus panel PADA Penampilan Dan menambahkan Mengisi kedua menggunakan Yang Sama Add New Fill Tombol. Pilih Mengisi baru Negara Negara Suami, mengatur hitam warna PADA, nya Menurunkan Opacity menjadi 10%, mengubah Blending Modus UNTUK Multiply Dan Pergi dengan Effect> Artistic> Film Grain. Masukkan Sifat Yang hati ditampilkan gambar berikut Dan klik OK.
Langkah 2
Pilih Kembali Yang terbesarnya, Lingkaran merah Dan Pergi to Efek> Stylize> Drop Shadow. Masukkan Properti Yang ditampilkan di differences, Jendela kiri (pãda gambar berikut), click OK Dan Pergi Lagi to Efek> Stylize> Drop Shadow. Masukkan Properti Yang ditampilkan di differences, Jendela Kanan, click OK Dan Pergi Sekali Lagi UNTUK Efek> Stylize> Drop Shadow. Masukkan Properti Yang ditampilkan di Bagian Bawah, Jendela kiri, click OK Dan Pergi Satu Hobi Banyak Waktu UNTUK Efek> Stylize> Drop Shadow. Masukkan Properti Yang ditampilkan di Bagian Bawah, Jendela Kanan Dan click OK.

Berikut Adalah Bagaimana Seharusnya terlihat.  Saya HARAP Andari Menikmati tutorial Suami Dan DAPAT Checklists Memverifikasi Daftar nama teknik Suami hearts Proyek-proyek Masa Depan Andari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nirmana Dwimatra (2 Dimensi)

Beberapa Cerita Menarik Tentang Banksy